NOW LOADING

Hyundai The All-New Palisade, For A Remarkable Life!

Beranda Berita Hyundai The All-New Palisade, For A Remarkable Life!
Hyundai The All-New Palisade, For A Remarkable Life!
10 August 2021
Mobil SUV Hyundai All New Palisade resmi rilis di Indonesia pada tanggal 16 Desember 2020 lalu. Didesain dengan nuansa premium dan mewah, mobil ini memberikan kesan yang berkelas untuk sebuah SUV flagship Hyundai. Terdapat 3 varian yang diluncurkan yaitu Palisade Prime dibanderol dengan harga Rp. 777 juta, Palisade Signature dengan harga Rp. 888 juta dan Palisade Signature AWD seharga Rp. 1.078 Miliar. Pada artikel ini, akan dibahas mengenai Palisade varian Prime, kira-kira apa saja fitur yang dimiliki dan spesifikasinya ya?

Dimensi
SUV ini panjangnya mencapai 4.980 mm, lebar 1.975 mm, tinggi 1.750 mm dengan ground clearance 203 mm. Hyundai Palisade dibekali kapasitas bagasi hingga 509 liter. Mobil ini memiliki grill besar khas Hyundai, yang dilingkari aksen krom. Lampu utamanya sipit dan lampu kabutnya besar. Ada pula lampu DRL (Day Running Light) yang memanjang dari atas ke bawah. Bagian belakang Palisade juga gagah dengan lampu rem vertikal dan emblem Palisade yang memanjang.
Hyundai Palisade ini dilengkapi dengan lampu depan LED serta kombinasi LED pada bagian belakang. Terdapat lampu kabut belakang tepat di atas under guard. Dual Sunroof melengkapi bagian atas mobil diantara Roof rail untuk variant Signature dan Signature AWD. Profil ban menggunakan ukuran 245/60 dengan velg alloy 18 inci pada varian Prime.

Performa
Mobil ini dipersenjatai dapur pacu mesin diesel 2,2 liter CRDi 4-silinder dengan e-VGT tersembunyi di balik kap mesinnya. Daya sebesar 200 PS dengan torsi puncak 440 Nm mampu menghasilkan performa yang dapat diandalakan di beragam kondisi jalan. Transmisi menggunakan konfigurasi otomatis 8 percepatan shift-by-wire. Ada empat mode berkendara yang bisa dipilih pengemudinya, mulai dari Comfort, Eco, Sport dan Smart. Masing-masing memberikan pengalaman berkendara yang berbeda pula. Tak hanya keempat mode berkendara itu, Palisade juga didukung fitur pengendali traksi Multi-Terrain Control. Ada tiga Terrain mode yang bisa dipilih sesuai medan yang dilewati, yakni Snow (salju), Mud (lumpur) dan Sand (pasir).

Interior & Eksterior
Interior Hyundai Palisade memiliki nuansa yang lega, sudah ada dual sunroof di depan dan belakang. Soal kapasitas, bisa menampung 7 orang, dengan jok model captain seat di baris kedua selain itu juga didukung dengan baris ketiga yang luas dan bisa dilipat. Pengemudi akan menemukan interior kelas atas dengan headliner yang dibalut microfiber-suede dan panel pintu kulit berlapis. Ada juga kemudi yang berbalut oleh kulit dan pelat pelindung khusus. Kesan mewah makin terpancar karena Hyundai Palisade dibekali dual sunroof yang punya ukuran besar di bagian atap.
Untuk kenyamanan lebih, di seluruh baris tempat duduk all-new Hyundai Palisade menawarkan 7 port USB yang tersedia bagi semua penumpang (6 port USB pengisi daya dan 1 port USB terminal multimedia). Selain itu, mobil ini juga dilengkapi dengan wireless charger dan touch display audio berukuran 8 inci.
Mobil ini juga dileng kapi dengan sistem pengaturan AC secara otomatis 3 zona dengan kontrol independen dan Cluster Ionizer untuk memastikan kenyamanan maksimal di seluruh kabin mobil.

Fitur
Hyundai Palisade memiliki fitur-fitur yang cukup lengkap. Berikut fitur-fitur yang dimiliki semua variant diantaranya yaitu rem ABS + EBD+ BA, sensor dan kamera parkir, 6-Airbag system, Three-zone, Independent-control, fully automatic air conditioning, Driver’s 10-way power seat, 8-inch LCD Touch screen, Ionizer udara, Wireless smartphone charging system, Blind-Spot Collision Warning (BCW), Rear Cross-Traffic Collision Warning (RCCW), Drive Mode (Comfort, Eco, Sport, Smart), Multi Terrain Mode (Snow, mud, sand).

Fitur keselamatan
Sebagai SUV flagship milyaran Rupiah, Hyundai Palisade disiapkan dengan segudan fitur keselamatan. Mobil ini telah lulus uji tabrak oleh National Highway Traffic Safety Administration (NHTSA) 2020 dan The Insurance Institute fo Highway Safety (IIHS) 2020 di Amerika Serikat dengan predikat lima bintang. Di kabin terdapat enam buah kantung udara yang melindungi seluruh penumpang. Teknologi smart driving juga dihadirkan, seperti Blind-Spot Collision Warning (BCW) dan Rear Cross-Traffic Collision Warning (RCCW). Ini adalah sedikit dari masih banyak lagi fitur keselamatan standar yang dimilikinya.

Begini sekilas ulasan mengenai Hyundai Palisade, bagi kamu yang ingin melihat kemewahan mobil ini secara langsung bisa kunjungi Hyundai Arista di Pluit atau di Depok.
Head Office
Jl. Raya Kalimalang No. 19 Duren Sawit Jakarta Timur 13440
info@arista-group.co.id
Contact Us
Jam Kerja
Jam Kerja Cabang
Senin hingga Minggu : 08.30 - 17.30
Jam Kerja Head Office
Senin hingga Jumat: 08.00 hingga 17.00
Sabtu & Minggu: Tutup
Temukan Kami Di Sini
Sitemap
© 2003 - 2020 ARISTA GROUP | Hak cipta dilindungi
Arista Group © 2019. All Rights Reserved